Kamis, 01 November 2012

Antara Innocent Sama Dodol Itu Beda Tipis


Heyaa! Akhirnya setelah sekian lama diriku tidak apdet karena kesibukan yang mega menghancurkan, aku bisa memunculkan batang hidungku di blog *ngusep ngusep hidung*

Di post yang sebenarnya juga enggak-terlalu-panjang dan enggak-terlalu-pendek ini, aku mau ngasih beberapa pengumuman.

Untuk yang pertama, cerbung yang aku bikin itu, enggak bisa dilanjutkan dalam waktu yang deket ini. Biasa, aku kan orang sibuk. Enggak heran juga kalau otakku masih rada-rada melenceng dikit habis dibanting sama pakde IPA. Berita buruknya adalah, perkiraan nilai try out jelek.

Tapi berita baiknya, aku enggak terlalu mikirin itu. *dilempar sandal

Yang kedua adalah, setelah sekian lama aku enggak menyentuh yang namanya email, akhirnya aku dengan baik hati mau menyambangi saudara terawetku ini. *puk puk email*

And, guess what?

Di sana, ada banyak banget email. Twitter merajai inbox ku. Dan dengan telaten, aku nemu sebuah notification dari MySpace. Jadi lupa-lupa inget kalau aku punya account MySpace yang terlantar..

Sebenernya, tujuan utama aku bikin account MySpace adalah ngedengerin musik. Lumayan lah, ya menghemat waktu. Dari pada menanti sebuah jawaban dari mbah Google. (apaan)

Hari ini, dengan telaten juga aku ninggalin jejak dengan cantik di MySpace. Dan yang bikin shock, temenku udah ada sepuluh. Dan itu bukan temen-temenku di sekolah. Itu...
Betapa shock nya.

Menurut kalian, ini aku yang katro, atau memang dunia memang udah secanggih itu? Kalau ini mimpi, bangunkan aku, Tuhan.. *lebay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar