Minggu, 18 November 2012

Suddenly Fell In Love With Xia Junsu


Umm.. Sebelumnya aku mau minta maaf dulu, nih gak bisa ngelanjutin cerbung daradamdarabung yang udah hampir sepuluh tahun enggak dijamah. Bukan.. Sepuluh tahun disini bukan berarti sepuluh tahun sebenernya, sih. Tapi sepuluh tahun simbolis, gitu.. (゜。゜)

Ya, harapan aku, sih supaya selamet aja pas ke sekolah besok. Supaya enggak dikeroyok duo Je yang keliatannya (walaupun diem) ngarepin banget part selanjutnya. Sabar, ya mbak mbak. Ini masih aku masih belum kerja apa-apa, kok. *dilempar botol

Nah, ini adalah post yang berhubungan lagi sama K-Pop, Korea, Ballad, JYJ, TVXQ, terus.. Umm. Yah, gitulah. Ini adalah post tentang Xia Junsu. Salah satu member JYJ, yang nanti pasti ada sangkut pautnya sama K-pop, Korea, Ballad, TVXQ dan lain sebagainya. Gimana jelasinnya aku juga bingung. (一。一;;

Awalnya, aku cuma sekadar tahu aja, nih kalau si Junsu ini adalah member JYJ. Gara-gara sebuah kebetulan yang tidak disengaja, berkat radio dan TrackID, akhirnya saya bisa tahu kalau suaranya si Junsu ini enggak bisa dibilang jelek.

You Are So Beautiful adalah lagu dari Junsu yang pertama kali aku dengerin. Selanjutnya adalah Uncommited yang notabene versi Inggris gitu. Sempat terpana dan ngerasa bodoh sejenak pas barunyadar kalau itu pake Inggris.

Overall, lagu Junsu yang ada di album Tarantallegra itu enak banget didengerin. Suara husky nya Junsu pas banget. Gak kurang, gak lebih. Pas.

Ini adalah tracklist nya :
 
1. Sunset
2. Tarantallegra (feat. Flowsik of Aziatix)
3. Set Me Free (feat. Bizzy)
4. No Gain
5. 사랑이 싫다구요 (Dislike Love)
6. 돌고 돌아도
7. Intoxication
8. Breath (feat. Double K)
9. 알면서도
10. Lullaby (feat. 개코 of Dynamic Duo)
11. Fever
12. 이슬을 머금은 나무

Dan yang satu yang aku barunyadar adalah... Aku orangnya telat banget. Sekarang pas Junsu udah selesai ngadain tour di Indonesia aku barunyadar kalau suaranya dia enak.. Ckckck..

Oh, ya. Keliatannya aku bakalan post tentang ballad Korea lagi, deh. Ditunggu, ya~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar