Sabtu, 24 Maret 2012

Teen Stars by Doremi Blog (part 1)

Akhir-akhir ini, banyak banget artis-artis remaja yang bermunculan di dunia showbiz internasional. Umur mereka masih muda banget. Di bawah 20 tahun, tapi mereka berhasil mencuri perhatian publik dan yang terpenting nyari uang sendiri (jujur, ini bukan aku banget) I won’t keep you so long, so read this! Ini adalah artikel yang didedikasikan khusus untuk para teen stars. Coba, deh di baca. Mungkin salah satu dari mereka idolamu?

1.    Justin Bieber

Masih ingat sama lagu Baby? Yup, itu adalah salah satu lagu dari Justin Bieber. Cowok kelahiran Strartford, 1 Maret 1994 ini adalah seorang superstar yang terkenal lewat Youtube. Masih ingat kapan dia terakhir kali mengadakan konser di Jakarta? Kekasih Selena Gomez ini, mampu memainkan banyak alat musik, lho! Mulai dari keyboard, sampai drum pun berhasil dia jamah.

Selidik punya selidik, Justin akan mengeluarkan single baru yang berjudul Boyfriend bulan ini. Single baru ini bahkan sempat jadi trending topic di twitter. Keren, kan? Beliebers (fans Justin) pasti udah enggak sabar menunggu single ini.

Ngomong-ngomong masalah musik, Justin bakal melakukan kolaborasi dengan banyak musisi. Beberapa yang aku denger sih dengan Far East Movement juga dengan Cody Simpson. Waw.. Can’t wait!

2.    Cody Simpson

Blonde hair, dan aksen Australia yang kental enggak pernah bisa lepas dari cowok kelahiran Gold Coast, 11 Januari 1997 ini. Guess who? Yap, Cody Simpson! Nama Cody mulai terkenal sejak dia meng-upload video penampilannya di Youtube. Penampilan Cody di Youtube ditemukan oleh Shawn Campbell. Dia bernaung di Atlantic Records.

Beberapa waktu yang lalu, Cody sempat mengadakan tour dengan Greyson Chance yang diberi nama “Waiting 4U tour” (gabungan dari single Greyson dan Cody) Tentu saja kedatangan kedua bintang remaja itu menjadi perbincangan orang banyak. Dan akhir-akhir ini, Cody berhasil melakukan tour keliling Amerika dan Kanada yang diberi nama “Welcome to Paradise Tour”

Kalau aku pribadi, aku suka lagu Cody Simpson yang Don’t Cry Your Heart Out. Ada yang sudah mendengarkan? Setelah membaca ini, lebih baik langsung cari lagunya, deh..
           
3.    Greyson Chance
“So it’s over, yeah we’re through. So Imma unfriend you. You’re the best liar ever knew so Imma unfriend you. Cause I should have know right from the start, I’m deleting you, right from my heart yeah it’s over, my last move is to unfriend you..”

Greyson di Hard Rock Cafe
Ada yang tahu, di atas itu lirik lagu apa? Yap, itu adalah sepenggal lagu “Unfriend You” yang dibawakan oleh Greyson Chance. Ada yang masih ingat siapa dia? Hehehe..

Greyson Chance, adalah seorang penyanyi pop-rock berumur.. Umm.. Antara 14 dan 15 tahun. Dia lahir di Witchita Falls, Texas, Amerika Serikat pada tanggal 16 Agustus 1997. Dia adalah superstar yang terkenal lewat Youtube, sama seperti Justin Bieber dan Cody Simpson. Bedanya, Greyson terkenal setelah meng-cover lagu Lady Gaga “Paparazzi” (ada yang udah liat?) Mereka bertiga sering dijadikan perbandingan karena latar belakang yang sama. Semacam triangle of comparison, gitu. Namun, seperti kata Greyson saat wawancara dengan John Martin “We’re different..”

Sekadar intermezo, Greyson juga penyanyi favorit aku, lo (emang siapa yang tanya?) Beberapa hal yang aku suka dari Greyson: Suaranya, Mukanya sama jaketnya. (beneran, jaketnya! Jaketnya bagus-bagus. Aku suka, deh. :) )

Oke, back to main topic. Akhir tahun lalu, Greyson sempat mengadakan showcase di Hard Rock Cafe di Jakarta dalam rangka promosi album pertamanya Hold On ‘til the Night. Nah, dikesempatan kunjungan itu, Greyson banyak sekali muncul di media. Mulai acara TV, sampai majalah-majalah (kebetulan yang sering aku baca) 3 hari lamanya Greyson memanjakan Enchancers (fans Greyson) di Indonesia sebelum akhirnya kembali.

Yang bikin galau, Greyson menepati janjinya untuk mengadakan konser di Indonesia tahun ini. Tanggal 20 April, dia akan kembali ke Indonesia, tepatnya di JITEC Mangga Dua Square. Ada yang sudah pesan tiket? Beliin, dong.. :p

Well, my topic about teen stars is not over yet. Aku nanti akan nge-post tentang part 2 nya. Selain itu, ada yang punya saran lain, mungkin? :)

(PS: Maaf kalo tadi di postingannya agak curcol, ya temen-temen! :p)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar