Jumat, 02 Maret 2012

Kerjaan Orang Sibuk Yang Sebenernya Malu-Maluin

Well, welcome, me! (maksudnya?)

Anyone miss me? Hehehe..

Rasanya udah lama banget enggak ngupdate blog. Maklum, sibuk. Atmosfer minggu-minggu ini enggak enak banget. Kerasa kayak di dalam perut paus. Beneran..

Masalahnya, minggu ini aku lagi ngerjain UTS yang keganasannya di bawah UNAS dan UAS satu tingkat. Minggu-minggu ini harus diakui aku tambah gila. Otakku rasanya sempit banget. Enggak ada tempat buat berpikir. Tapi, untungnya hari ini aku libur, jadi bisa istirahat.. Inilah yang disebut masa-masa ketenangan yang sesungguhnya.

Mau tanya tentang kegilaanku?

Yah, agak malu-maluin, sih. Tapi biasanya aku punya ritual tersendiri buat ngebersihin otakku lagi biar enggak jenuh. Rahasianya, aku ngedengerin musik sambil joget + loncat-loncat + nyanyi dalem kamar. Ada yang mau nyoba, hehe..

*uhukuhuk. Oke, posting selanjutnya akan membahas tentang tips-tips untuk ujian dan belajar. Mumpung aku lagi baik, aku share hari ini juga, deh. Stay tune.. (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar