Rabu, 13 Februari 2013

Stimulasi mata paling manjur


Buat cowok, stimulasi mata paling manjur adalah ketika ngeliat cewek cantik sekelas Yoona SNSD tiba-tiba lewat di depan mereka secara disengaja atau enggak disengaja. Sebaliknya juga, buat cewek, stimulasi mata paling ampuh adalah cowok-cowok ganteng.

Ceweknya, sih pengecualian sebenernya. Biasanya sih cewek-cewek single yang seneng banget ketika ngeliat cowok ganteng.

Oh, ini termasuk saya. Saya banget.

Hari ini adalah hari Rabu abu, jadi sekolah kami diliburkan. Hal ini aku manfaatin banget buat surfing di internet. Setelah berhasil meracuni satu teman dengan EXO M, kali ini aku berencana ngebuat adik fangirling gara-gara EXO M.

Selain tujuan jahat di atas ya.. Aku juga pengen sekalian cuci mata gitu. Maklum bentar lagi kan ujian praktek. Dari pada dibawa-bawa ke pikiran, nanti jadinya nge-drop, ya lebih baik cuci mata untuk kesenangan batin.

Gak bisa dipungkiri kalau cowok-cowok boyband itu ganteng-ganteng. Secara mereka perawatan sampe surgery. Ada juga yang cantik-cantik gimanaa gitu.

Ketika ngebuka youtube tentang EXO M, mata langsung cling-cling. Agak sedikit enggak tahu malu, sih kalau bilang beginian. Tapi ya mereka memang ganteng-ganteng banget. *cling cling*

Sejenak ketika aku ngetik cling cling ini, jadi keinget tentang naskah drama kelompok sebelah yang ada kata-kata, “I can make you beautiful with my magic. Just cling here, just cling there and it will be fine!” dan senyum-senyum sendiri ketika inget yang meranin peran ibu peri – atau kata dia papa peri – di cerita cinderella itu laki-laki.

Should back to our main topic, shouldn’t we?

Nah, enggak tau kenapa aku hai-hari ini juga teracuni juga sama virus EXO M. Padahal pertama enggak kenal sama sekali sama yang namanya EXO. My focus was only on Super Junior.

Tapi ketika ada SM Town dan nonton press conference nya di tivi, mata langsung terpaku pada salah dua tokoh yang baru. Suho dan Kris.

Saat itu yang berhasil catch my attention adalah Kris. Secara dia ngomong pake bahasa Inggris sedangkan yang lain mayoritas pake bahasa Korea. Jarang banget, kan artis Korea – dalam kasus ini Mandarin, sebenernya – yang mau komunikasi pake bahasa Inggris.

Ditambah lagi mukanya yang bikin orang salting itu. Kenapa harus ada orang seganteng itu? -__-

Langsung deh.. cling cling!





Hari ini juga ketika googling. Sedikit menyadari bahwa tidak ada topik untuk dicari, aku nyari tentang ini leader. Berasa kayak stalker tingkat tinggi, tingkat cetar membahana badai, tingkat badai topan angin beliung. Beneran.

But.. You know. Kris ge always make my eyes ‘cling cling’ because of his glare.

Mungkin nanti kalau udah gede, tulisan ini akan sedikit bikin malu.. Tapi namanya aja hidup.

Any suggestion for other cling cling boys? ;)

Salam cling cling~

(PS: Sempet galau mau posting atau enggak. -__- I know that I shouldn't do this far.. But, well yeah you know. Once for a while isn't bad, is it? ;) )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar