Rabu, 03 Oktober 2012

Finally, Begin!

You know what. October is a very lovable month for me.

Yak. Oktober, adalah dimana semuanya dimulai. Ada hari kelahiran pada awal bulan, terus nanti keliatannya di bulan Oktober ini juga bakal ada try out di sekolah. Untuk yang satu ini, keliatannya harus angkat kaki, deh.

Spesialnya adalah, I got my birthday present early.

Begin. Yang dari dulu ditunggu. Udah. Dateng.

Buat yang enggak tau, Begin adalah album barunya David Archuleta. Begin, adalah album yang David Archuleta kerjakan sebelum melaksanakan tugas misionarisnya. Keliatannya David enggak mau meninggalkan para fansnya begitu saja.

Sebenernya, album Begin udah ada mulai bulan Agustus lalu. Tapi entah kenapa, masuk di Indonesia baru hari-hari ini. However, itu enggak mengganggu sama sekali. Yang penting aku tetep bisa beli.

Hebohnya Begin udah dimulai oleh Jane Archuleta dan aku di twitter. Urgh. Jangan salah. Jane Archuleta itu temenku, loo.. XD

Begin by David Archuleta :D
Ketika dari twitter ada pengumuman tentang adanya album barunya David, kita langsung sibuk. Sibuk nge-tweet maksudnya. Mulai dari tweet “Kapan, ya Begin masuk di Indonesia?” sampe aksi nekat Jane Archuleta untuk menulis di bionya “#waitingbegin”

Penantian kami memang sedikit lama, tapi worth it.

Ketika aku online dua hari lalu, Jane Archuleta dengan hebohnya nge-tweet “Nan, aku udah beli Begin!”. Jleb. Aku. Belum. Beli.

Langsung aku heboh. Aku langsung minta titip.

Tapi namanya ide jahil, mesti muncul disaat yang diinginkan. “Eh, beneran gak buat kado ultah, tah? (albumnya, maksudnya) ._.” Ketikku.

Ternyata. Yang namanya Jane Archuleta itu baik banget.

Besoknya, waktu aku udah mulai nyerah, dan nganggep aku harus bayar sebesar 85 ribu, Jane Archuleta mengkortir. Jadinya aku cuma bayar 50 ribu, deh~ Kata dia, yang 35 ribu buat kado ultah. Hahaha..

Mukanya David di cover album bikin leleh.. 

Setelah semua penantian ini, akhirnya semuanya dimulai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar