Kamis, 18 Oktober 2012

Idekuhh

Akhirnya.. Setelah try out yang mega sesak dan ultra bikin setres selesai, akhirnya aku bisa kembali menyebarkan cintaku ke blog ini. *tebar bunga*

Bagi yang sering berkunjung, maaf ya jarang apdet tulisan yang bermutu. Maklum masih labil..
Maafin juga semua kesalahanku yang enggak pernah bener urusan tulis menulis dan menyetting blog.

Ciyus miapah?

Oke. Kali ini mau enggak mau aku harus ngapdet blog ini dengan tulisan curcolku yang sedikit lebih ulala dari rambutnya Syahrini. *dilempar sandal

Selama seminggu ini – kurang lebih – aku enggak menyentuh yang namanya laptop. Setelah rapotan sisipan dengan munculnya dua nilai unik – dan salah satunya ada min – aku rasanya enggak ‘ngeh’ lagi. Udah mulai jenuh.

Ciyus miapaaah?

Otakku ini, biasanya topcer banget kalau nyuruh-nyuruh tentang apapun yang berhubungan sama internet. Entah itu ngapdet blog, twitteran, facebookan, googling, sampe youtube-ing.

Tapi seminggu ini..

Bener-bener jenuh.

Beberapa hari yang lalu, ditengah semua try out yang memusingkan. Ide itu muncul tanpa diundang. Ide buat cerpen yang selama ini dicari-cari. Ide buat telur yang baru.

Aku lagi males banget ngidupin laptop sama ngetik. Jadi aku mikirnya nanti aja nulisnya kalau try out udah selesai.

Tapi sekarang, setelah semua kesesakan itu berakhir..

Idenya. Hilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar