Kamis, 25 Oktober 2012

Oh My Dream Guy

*uhuk uhuk* *tebar bunga*

Ini adalah postingan pertama saya lewat hape. Maaf aja, ya kalau hasilnya kurang memuaskan kayak biasanya. *bungkuk 90 derajat*

Di hari yang berbahagia ini, senang sekali saya bisa posting sesuatu di hari yang enggak lagi pagi. Atau sore. Atau enggak terlalu malem.

Hari ini, setelah bimbel yang mega-membosankan-dari-ultraman, mama ngajak aku buat pergi ke rumah nenek. Itung-itung buat silaturahmi.

Tapi bagiku ini, adalah sebuah peluang untuk mendapatkan porsi makan yang lebih banyak daripada biasanya. *ngelap iler*

Tapi sebenernya itu enggak nyambung sama apa yang akan kita bicarain, sih. *dilempar bom atom*

Tadi, teman saya yang berbahagia ulang tahun. Perayaan ulang tahunnya hampir sama kayak perayaan ulang tahunnya si J di bulan September lalu. Bersama pasangan.

Nah disini, aku mulai mikir.

Sehari sebelumnya, aku dan si Citong (nama disamarkan) ngomongin tentang game Harvest Moon yang entah udah berapa abad lalu enggak dimainkan dan tergantikan posisinya oleh laptop. *puk puk NDS*

Disitu, kami berdua ngomongin tentang karakter yang lagi kami mainin. Seperti biasa, karena kami cewek, kami ngomongin tentang status hubungan karakter game kami. Masih jomblo, atau udah nikah.

"Karakterku udah nikah. Tapi datanya hilang.. TT"

Dan tadi, Citong ngerayain ulang tahun pacarnya dengan cara yang so sweet.

Kalau dipikir-pikir, kenapa hidup enggak bisa semudah bermain Harvest Moon? Kita tinggal ngasih coklat ke cowok yang kita suka tiap ada uang, lalu dia akan dengan mudahnya jatuh hati dan melabuhkan pilihan pada kita.

Kenapa hidup enggak semudah itu?

'cause life, isn't a game at all. We have to be real.

Sampe sekarang, aku masih bertanya-tanya. Seperti apa aku nanti. Bisa bertemukah aku dengan orang yang enggak banyak bicara, tapi lucu dan cerdas? Seindah cerita cinta Kugy dan Keenankah hidupku?

We'll never know.

By the way, ada yang udah pernah baca novel Perahu Kertas? Itu recommended banget.
Rencananya, novel ini bakal aku jadiin bahan resensi selanjutnya. Salam super semuanya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar