Minggu, 09 September 2012

What Makes The World Interesting


Kemarin, aku punya segudang pengalaman yang memorable banget. Kemarin, aku mulai ekskul komputer, dan bisa internetan gratis. \m/
Disana, aku sempet nonton video klipnya Super Junior yang No Other. Kyuhyun keliatan keren disitu.. :3 Aku ngeliatnya juga bareng sama BFF. Tapi sayangnya, respon dia selalu jelek kalo ngeliat Kyuhyun.


“Kayak cewek, pek.” Katanya pas ngeliat bagian Kyuhyun natap kamera. Aku yang masih meleleh ngeliat video itu pastinya ngebantah.
“Hee.. Enggak tau. Keren. Bagian mana, coba yang bikin dia kayak cewek? Keren gitu, lho.”
Dia diem sejenak. “Matanya.. Semuanya, lah.” Jawabnya.
Aku diem dongkol aja habis gitu. Video itu keputer lagi, dan pas bagian Ryeowook nyanyi, giliran dia yang melting enggak jelas.
“Eee.. Ganteng, pek.” Katanya.
“Tapi gayanya kayak cewek.” Kataku balas dendam. Dalem hati seneng banget udah bisa balas dendang eh dendam. Rasakan pembalasanku.
“Gak, yo. Keren tau. Daripada Kyuhyun..” Katanya.
“Kerenan Kyuhyun kemana-mana, lah~” Jawabku.
Dan perang kita terus berlanjut. Enggak tau siapa yang akhirnya menang dalam perang memperjuangkan bias di Suju itu.
            Kemarin aku juga kenal sebuah situs baru, omegle.com. Er.. Sebenernya mulai dari kemarin-kemarinnya udah kenal, sih. Di kasih tau sama kakak kelas yang jadi ketagihan chat disana. Untungnya, pas internetan disana, aku dapet cowok bule terus dan orangnya baik-baik.
            Tapi ada nasib baik, nasib buruk juga ada. Temen-temenku lagi omegle-an semua ceritanya. Dan ada yang dapet curhatan enggak jelas, terus ada juga yang dapet orang ngeres. Kasian juga, sih kalo dipikir-pikir. Tapi itu selalu jadi bahan bercandaan kita semua pas itu.
            Temen-temen pada bilang aku beruntung ngedapetin temen chat yang baik-baik dan enggak ngeres. Aku dalem hati cuma bisa bersyukur karena nasib baik itu. :p
            Karena dituntut oleh rasa penasaran yang tinggi ketika nemuin sesuatu yang baru (jiah), aku mbuka omegle lagi malemnya. Yah, maklum gak ada yang bisa diajak malmingan. :|
            Dan setelah nyari, aku nemu orang Jerman (cewek). Awalnya, kami nyambung. Dan aku promosi-promosi Indonesia gitu ke dia. Aku recommended makanan Indonesia ke dia, dan dia responnya positif. Dia bilang dia suka makanan Asia, dan yang bikin aku bahagia, dia bilang bahasa Inggrisku baik! \m/ Ah, senangnya chat sama orang kayak gini. Tapi, dia mulai nyerempet-nyerempet ke percintaan. “Do you have a lover?” tanyanya. Aku terang aja jujur sambil meratapi kemalangan ini. “No. You know.. I don’t really popular. :p” Jawabku. Dia nanya lagi “Why don’t you popular?” Aku geleng-geleng kepala “Umm.. I don’t really talkative. Boys think I’m a silent girl.” Ketikku. Terus aku mikir ini gak bisa gini. Dia harus nanya juga biar aku gak kebawa suasana dan jadi galau. “Hbu?” Ketikku. Satu menit.. Belum dijawab. Dua menit.. Belum juga. Sampe entah menit keberapa aku mulai galau. “Are you still there, sis?” Tanyaku. Ditunggu lagi.. Gak dibales. Ini gak bisa gini. Langkah cepat aku ambil, dan..
            Disconnected. Ayo nyari temen yang baru, kataku dalem hati.
            Temen lainnya cewek dari Jerman, tapi dia enggak begitu ramah kayak yang sebelumnya. Chat ini juga berujung disconnected. Lainnya lagi cowok dari Jerman, tapi dia horny. Karena aku nanya apa maksudnya dia ngomong horny, dia ngejelasin dengan jelas. “My p****s is hard.” What to the hell?! Aku langsung aja ilfeel dan disconnect tanpa ijin. Biar aja kejam daripada harus nge-chat sama bule ngeres. -__-
            Nah, selanjutnya, aku nemu temen chat cowok Nepal, umurnya 20 tahun. Enggak tau kenapa aku malah lebih nyambung chat sama yang satu ini. Kita ngomongin banyak hal, dan dia mature banget. Dari cara bicaranya, dia ngehargai banget yang namanya perbedaan. Aku pertamanya curhat ke dia tentang cowok bule yang kebanyakan horny disana. Dia bilang itu cuma proses seseorang. Hal yang alami, katanya. Pembicaraan kita malah nyerempet-nyerempet ke masalah cinta. (jiah)
            “Then, have you met your dream girl?” ketikku. “no not yet” jawabnya. Kita ngomong panjang. Dia bilang kalo dia enggak setuju ada istilah dream boy / dream girl soalnya nanti kesannya malah kayak kita membeli sesuatu. Aku yang awalnya enggak ngerti jadi mulai ngerti kenapa dia bilang kayak gitu. Intinya, dia mau bilang kalo enggak perlu ngebuat check list untuk bagaimana cowok atau cewek yang kita mau, kita harus mau nerima kekurangan atau kelebihan mereka. Cinta itu datang dengan sendirinya. “It’s like wait and watch.” Katanya.
            Dia juga ngehargai banget perbedaan. “thats what makes the world interesting... different interest.” Katanya pas dia aku memaklumi dia yang enggak ngerti dimana bagusnya Harry Potter. Padahal aku suka banget sama Harry Potter..
            Intinya, chat sama cowok bule yang ini menyenangkan banget. Orangnya dewasa, juga baik. Dan ini ngebuat aku belajar beberapa hal. Perbedaan itu indah, karena semua orang punya point of view nya sendiri-sendiri. Semuanya jadi berbeda dan enggak monoton. Mungkin, karena itu juga, ya aku dan BFF punya bias yang beda. :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar