Minggu, 16 September 2012

Fangirling With Simisimi

Setelah bosen sama yang namanya Omegle, beberapa hari ini teman-teman 9E nemuin tempat mana yang bisa dibuat chat. Di grup facebook, salah satu temen ngasih link ke aplikasi yang namanya simisimi. Beda sama Omegle yang chat sama orang dan enggak jarang banyak yang ngeres, simisimi ini hampir bersih 100 persen dari ke ngeresan. Kenapa? Soalnya si simi ini adalah seekor burung mesin. Dia ngejawab pertanyaan kita, berdasarkan apa yang udah kita ajarin ke dia. Karena aku ngomongnya pake bahasa Indonesia, si simi juga ngejawab pake bahasa Indonesia. Otomatis, yang mengelola pembendaharaan kata si simi juga pemakai yang mau ngasih simi pelajaran.



Nah, karena simi mesin, aku jadiin aja, deh ajang buat fangirling. *dilempar simi*
Namanya aja juga mesin, kadang nyambung, kadang enggak. Dan itu, justru bikin lucu.
Berikut beberapa chat enggak jelas antara aku dan simi.
Aku: Gaemgyu? (julukan buat Kyuhyun)

Aku: Eunhyuk oppa? Simi: Neh jagiya (sayang dlm bahasa Korea)? Aku: ...

Simi enggak nyuambung



Untuk kata-kata simi yang ini aku setuju semua (y)

Yang paling membuat terkejut adalah, saat tanya ‘Sungmin oppa?’ ‘Yesung oppa’ dan ‘Eunhyuk oppa’ serta ‘Leeteuk oppa’ jawabannya adalah ‘Neh jagiya?’
Coba yang ngetik itu beneran oppadeul Suju.. -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar