Kamis, 19 Juli 2012

Super Junior KRY


Kali ini, karena liburan, banyak banget tugas yang aku lakukan. (sok sibuk)
Tapi tugas utamanya adalah download lagu. Dan gak tau kenapa, di otakku selalu kepikiran para main vocal di Super Junior KRY. Belum familiar dengan mereka? Di scroll langsung aja ke bawah kali, ya. :)


Dari atas: Kyuhyun, Yesung dan Ryewook
Super Junior KRY, adalah sebuah sub-group dari Super Junior. Grup ini berbentuk trio dan semua lagunya lagu ballad. Nama KRY sendiri, merupakan gabungan dari nama ketiga personilnya, yaitu si evil maknae Kyuhyun, eternal maknae Ryewook dan the art of voice Yesung. (Sedikit nambahin nama julukan, ya di depan.. :p Kalau diabaikan juga boleh) Mereka juga main vocal di Super Junior, lhoo.. :)

Super Junior KRY, memulai debutnya pada tanggal 5 November 2006 dengan pertunjukkan lagu The One I Love. Selidik punya selidik, Yesung, adalah leader dari sub-group pertama Super Junior ini.

Menurut aku pribadi, semua lagu mereka yang bernuansa ballad ini beresiko galau. Buat yang mau tahu, atau mau nyoba sedikit tantangan galau, silahkan dengerin lagu mereka. Dijamin, perasaan galau akan datang dengan cepat. :p

So, itulah sekilas info yang aku berikan tentang Super Junior KRY. Maaf kalau sedikit dan kurang membantu.. Maklum, masih newbie. Hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar