Senin, 18 Juni 2012

Post Nganggur


Halo, semua! Kalian heran, kan kenapa aku nge-post di hari Senin?
Ya, ini semua karena hari ini sedang liburan. Huehehe..
Enggak terasa, di sekolahku udah berlangsung liburan. Setelah penerimaan rapot juga, pastinya. Bagaimana hasil rapot saya? Lumayan, kok. Ada peningkatan, hehehe..
Alhamdulillah, rapot saya yang awalnya buanyak nilai 7 nya, di semester kedua ini, mulai naik, dan naik. Nilai 7 nya cuma ada 1, lho! :) (dan masih dibagian yang sama, olahraga)
Mungkin, kalo aku bilang kayak gini, kelihatannya menyombongkan diri, ya.. Tapi enggak, kok. Aku bilang kayak gini cuma karena enggak ada yang mau diomongin aja. -__- Huehehe..

Stt.. Mau aku kasih rahasia enggak? Mau?
I’m working on a project right now. Proyek apakah? Mmm.. Kasih tahu enggak, ya?
Pokoknya, aku lagi mengerjakan ‘sesuatu’. Nah, ‘sesuatu’ itu, aku kerjakan dengan bantuan best-pren saya R! Ya, R! Si pararel 2. Nanti kalau ‘sesuatu’ nya itu udah selesai dan udah meraup perhatian, nanti, deh saya kasih tahu di sini. Just wait, ok? We still working on it. ;)

Ada beberapa hal yang selalu bikin aku enggak suka sama liburan. Yah, emang kebanyakan orang suka liburan. Aku juga suka, kok. Bener, deh.
Tapi ini adalah beberapa hal yang biasanya, mengganggu cewek-cewek, yah cowok-cowok cucok juga, mungkin, ya.. -___-
Hal itu adalah:
PERTAMA, adalah ketika kita merasa stuck dan bingung mau ngapain di rumah. Untuk orang seperti saya, biasanya tiga-tiganya alternatif kegiatan adalah online, baca nopel dan makan. Iye, makan.
KEDUA, ini spesifik banget buat cewek. Gendut. Gak usah ditanya apa sebab-musababnya, yang pasti karena makanan. Biasanya, ini juga karena aktifitas kita di rumah  cuma tidur, mandi, makan, online, mandi, makan, tidur. (beneran, ini aku banget)
KETIGA, ketika kita udah enek sama film-film lama yang ditayangin di tipi, biasanya kita cenderung kebelet nonton ke bioskop, kebelet jalan-jalan bareng temen-temen, kebelet ketemu gebetan. (cielah) Sekalinya jalan-jalan, biasanya mengeringkan kantong. Kecuali kalian cuma makan gocengan sambil online gratis.. Itu baru sip.
KEEMPAT, banyak kerjaan rumah. Gak usah ditanya. Ini saya banget. Nyapu, ngepel, nyuci piring. Di liburan ini saya jadi ibu rumah tangga beneran. -__-

Tapi-tapi, seperti kata orang-orang, liburan itu juga ada positifnya, contohnya:
PERTAMA, kita bisa bebas dari pe er, tugas, ulangan dan guru killer.
KEDUA, kita bisa ngelakuin hal yang kita suka tanpa terganggu keterbatasan waktu. Contohnya saya.
KETIGA, bisa streaming youtube tanpa gangguan. Sik asik..
KEEMPAT, bisa pergi kemanapun kita mau.
KELIMA dan seterusnya, dipikirin sendiri, deh.. -__-

Sebenernya, dibandingkan sama negatifnya, tetep aja banyakan positifnya. Yah, itulah teman. Kita juga harus mempunyai pikiran positif sama diri kita sendiri. Liburan ini, akan jadi liburan yang sangat keren. Sampai ketemu lagi di post selanjutnya! :)

PS: Maap kalo post nya rada pendek dan kurang jelas. Biasa.. Human error. Hehehe.. :p



Tidak ada komentar:

Posting Komentar