Jumat, 22 Juni 2012

Must Seen Films in 2012


Akhir-akhir ini, aku sering banget nonton film. Nah, itulah sebabnya kantongku mengering lebih sering daripada biasanya. (eh, kok curcol) Atas dasar itu juga, aku nulis tentang artikel ini. Semoga dengan adanya artikel ini dapat menambah wawasan, juga menambah kekerenan saya sebagai blogger. (eh, ini apa lagi)


1.    Battleship

Film ini berkisah tentang para NAVY (angkatan laut Amerika) yang dihadapkan pada sebuah situasi yang menghadapkan mereka pada para alien yang ingin menguasai bumi. Usut punya usut, film ini ternyata dibintangi oleh Rihanna, lho. Ini aja aku baru tahu setelah liat om Wiki. XD
Film ini seru banget. Alur ceritanya dapet. Action nya keren. Juga setting tempatnya keren. Efeknya apalagi. Wihh.. Gak usah ditanya. Film ini emang udah enggak ada lagi di bioskop, tapi untuk alternatif, coba, deh cari DVD nya..

2.    Dark Shadows
Ini dia. Ini dia. Film kedua yang berhasil menguras kantong saya, karena harus bayar sendiri. Dengan uang sendiri. (untuk kisah selengkapnya, baca di post sebelum-sebelumnya) Film ini mengisahkan tentang seorang playboy, Barnabas Collins yang akhirnya menemukan cinta sejatinya. Namun, cintanya itu harus mengalami perjalanan yang berliku-liku karena adanya pengganggu, yaitu penyihir. Penyihir itu cemburu, lalu mengutuk Barnabas dan pasangannya.  Barnabas menjadi vampir, dan terbangun beberapa abad kemudian, dan bertemu keluarga jauhnya. Kira-kira, seperti itu. Pokoknya diakhir, Barnabas, dan kekasihnya menjadi vampir. -___- Untuk keseluruhan, sebenarnya film ini nice. Kenapa? Karena di film ini ada om Johnny Depp dan saudara kembar saya, Chloe Moretz. Hehehe.. Bercanda. Alur ceritanya dapet, deh pokoknya. Setting tempat? Gak usah ditanya. Hutan-hutan yang ada di film ini bikin aku inget Harry Potter. Mau tahu? Monggo.

3.    Soegija
Nah nah nah.. Buat kamu yang penasaran banget sama sejarah masa lalu kita, film ini bisa jadi pilihan. Kalau yang ini, sih untungnya aku dibayarin nontonnya. Huahaha.. Film ini mengisahkan tentang perjuangan bangsa Indonesia dimasa kolonialisme. Film ini mengambil tokoh utama Monsinyur Soegija, seorang Uskup pribumi pertama di Indonesia. Setting tempatnya ada di Solo. Dijamin, deh nonton film ini bisa bikin kamu inget suasana kota tua yang adem ayem.

4.    Snow White and the Huntsman
Ini. Ini. *geter geter* Jujur, aku belum nonton film ini, jadi belum bisa menjelaskan secara rinci. Yang aku tahu so far adalah tokoh utamanya Kristen Stewart, Chris Hemsworth dan Charlize Theron. Film ini mengambil sisi lain dari Snow White. Kalau biasanya Snow White digambarkan sebagai cewek yang lemah lembut dan diem aja di bawah tekanan ibu tirinya, film ini mengisahkan tentang Snow White versi tangguh. Sang Ratu, seperti biasa mencoba membunuh Snow White dengan mengutus seorang pemburu. Tapi, eh tapi, bukannya membunuh Snow White, si pemburu malah bersimpati dan mengajarkan Snow White untuk melawan sang Ratu. Gimana, ya akhirnya? Buruan, deh pergi ke bioskop! :D
 
5.    Brave
Film ini adalah film lain kerjasama antara Disney dan Pixar, yang sebelumnya sudah berhasil lewat film Finding Nemo, dan Wall-E. Film ini berkisah tentang seorang pemanah cewek yang kekuatannya udah gak bisa diragukan lagi. Nah, pemanah cewek ini ternyata adalah seorang anak raja. Dia selalu memiliki keinginan untuk membuktikan bahwa dirinya kuat. Namun, seringkali keinginan itu bertentangan dengan aturan kerajaan. Jujur lagi, nih. Aku belum liat film ini. Mungkin ada yang mau bayarin nonton? Huehehe..

6.    Madagascar 3: Europe Most Wanted
Mengejar kesuksesan film-film sebelumnya (Madagascar, Madagascar 2: Escape to Africa) Kini film ini kembali muncul masih dengan tokoh-tokoh utama unggulannya. Alex, Melman, Gloria dan Marty. Gaya penceritaan film ini masih penuh dengan kekonyolan. Setelah dari Afrika, empat bersahabat ini nantinya akan menjadi bagian dari sebuah sirkus di Eropa! Penasaran seperti apa kekonyolan mereka? Lebih baik langsung ambil sepatu, dan pergi ke bioskop. Setelah baca ini, pastinya.. Huehehe.

Well, itulah film-film yang udah aku liat dan pengen aku liat. Aku janji se suer-suernya, ini bukan post yang terakhir tentang film. Karena sebenarnya diotakku masih banyak film yang menunggu buat dibahas disini. Ditunggu! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar