Rabu, 17 Juli 2013

Messed Up

Entah perasaan gila apa yang bersarang dipikiranku sekarang. Entah ini karena aku terlalu naif, atau karena aku terlalu takut untuk jatuh cinta lagi. Sungguh aku tak mengerti.

Dulu, aku memang pernah meminta pada Tuhan agar aku dimampukan untuk merasakan perasaan jatuh cinta lagi. Merasakan kupu-kupu berterbangan dalam perutku dengan bebasnya, merasakan detak demi detak jantungku sejelas saat aku mendengarkan setiap tarikan napasku sendiri.

Aku ingin jatuh cinta.

Sekarang, Tuhan sudah menjawabnya. Dengan sistim cinta kebut harian, secepat itu pula aku mudah jatuh cinta. Kuakui aku adalah orang yang mudah jatuh cinta .. juga mudah berharap.

Ah.

Ditambah lagi terkadang aku sering merasa bahwa perasaanku sendiri terbalas. Sama seperti yang sebelum-sebelumnya. Orang bodoh. Mungkin itu pula sebabnya aku tak mau berharap terlalu banyak kali ini. Aku terlalu takut untuk menghadapi kenyataan bahwa aku sebenarnya mulai jatuh cinta.

Bodoh. Bodoh. Bodoh. Sesampai di rumah aku mulai merutuki sendiri karena tak dapat melupakan sebuah wajah yang beberapa hari ini selalu muncul secara terorganisir dan teratur.

Sedikit aneh ketika harus mengakui semua perasaan yang begitu berkecamuk sampai sekarang ini. Logikanya, jika kita sudah terluka, kita pasti akan menghindari agar kita tidak terluka lagi. Tak mungkin kita sama seperti keledai yang jatuh ke lubang yang sama selama berkali-kali.

Dengan logika seperti itu, aku mulai mengingkari perasaanku sendiri. Aku tak mau terluka lagi.

Ah ..
Aku mulai berangan lagi. Dengan senyumnya yang semanis gula. Tawanya yang serenyah biskuit. Harus kusebut apa dia? Seorang teman?

Hatiku semakin miris ketika mengingat sederet nomor yang tercantum di buku tulisku. 081 .. sekian sekian sekian. Sengaja kutulis. Tapi tak pernah terlintas niat untuk mulai menghubungi, walaupun hatiku meronta ingin.

Tak mungkin aku menjadi bodoh. Untuk sekarang. Entahlah.

He messed up my mind.


Setidaknya dia mengingat namaku. Dan .. kuharap dia tidak lupa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar