Jumat, 17 Agustus 2012

5 Lirik Lagu Inspirasional Versi Doremi Blog


“Someday I'll be big enough so you can't hit me
And all you're ever gonna be is mean
Why you gotta be so mean?” –
Mean, Taylor Swift


Siapa yang enggak kenal lirik di atas? Yah, mungkin enggak semua orang tahu, tapi yang pasti lirik di atas inspirasional banget. Buat orang yang di bully, khususnya. Menurut aku, Taylor Swift jago banget kalau urusan bikin lirik yang ‘masuk’ di kehidupan kita. Bukan cuma cinta-cintaan, hal seperti bulliying bisa banget dia masukin di lirik lagu.
Lalu, kenapa aku ngutip lagu ini?
Karena lagu ini inspirasional. Daan.. Aku mau banget ngasih kutipan lagu inspirasional (atau mungkin yang kata-katanya bagus) ke readers kesayangan blog aku. (eaakk..)
So, scroll down, please! :)

1.      Never mind, I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
” – Someone Like You, Adele
Enggak usah diragukan lagi, kalau lirik lagu ini sesuatu banget. Buat eloh-eloh yang belum bisa move on. Menurut gueh, eloh harus contoh nih lirik lagu inih! (alay) *lidah kelilit*
Pas bagian “I wish nothing but the best for you too..” itu bagian yang menurut aku paling ngena banget. Kenapa? Ya.. Pengorbanan hati kuncinya. (jleb)

2.      Maybe it's wrong to say please love me too
'Cause I know you'll never do
Somebody else is waitin' there inside for you
Maybe it's wrong to love you more each day
'Cause I know he's here to stay
But I know to whom you should belong
Maybe, David Archuleta

Satu chorus (reff) dari lagu ini isinya penggalauan berat, bro. Ya, sebenernya buat aku, sih. Liriknya ini berpotensi bikin nangis. Ditambah suara David di lagu ini. Pesennya kesampein banget. Intinya kutipan ini berkisah tentang orang yang bertepuk sebelah tangan. (jleb)

3.      You don't have to feel like a wasted space
You're original, cannot be replaced”
Fireworks, Katy Perry

Siapa yang enggak merasa pede sama diri sendiri pasti langsung kepompa semangatnya karena lagu ini. Gimana enggak? Katy Perry berhasil ngemasukin feel bahwa kamu harus pede sama diri sendiri. Yes! You’re original, cannot be replaced. So, believe yourself!

4.      What doesn't kill you makes you stronger
Stand a little taller
Doesn't mean I'm lonely when I'm alone”
What Doesn’t Kill You, Kelly Clarkson

Sakit hati emang enggak selamanya bikin kita down. Seperti lirik lagu ini, apa yang enggak ngebunuh kita, harusnya menjadikan kita semakin kuat. Ayo, yang masih sakit hati atau galau karena gebetan atau mantan, kita yakinin diri kita kalau sendirian enggak selamanya berarti kita kesepian. Buat yang merasa di bully juga. Go and stand a little taller!

5.      Go on and try to tear me down
I will be rising from the ground
Like a skyscraper”
Skyscraper, Demi Lovato

Lagu ini keren banget. Ngambil gambaran pencakar langit untuk sebuah lagu yang inspirasional. Maka dari itu, bila kita di jelek-jelekkan, terus bangkit dari keterpurukan kamu, ya kayak pencakar langit.

Nah, enggak kerasa post ini selesai juga. Itulah 5 lirik lagu inspirasional versi Doremi Blog. Don’t copy paste, please. Hormati karya orang. :)

Oh, ya dan satu lagi. Selamat ulang tahun yang ke 67, Indonesiaku! Merdeka!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar